WASPADAI SEMBELIT JIKA TIDAK DIATASI DENGAN TEPAT DAPAT JADI PENYAKIT SERIUS!

ATASI SEGERA SEMBELIT SEBELUM BERTAMBAH PARAH & MEMATIKAN!

“Mari luangkan waktu selama 3-5 menit untuk membaca isi website ini agar Anda dapat terhindar dari bahaya sembelit

solusi sembelit

Sumber : www.beritasatu.com

Pertanyaan Keluhan Sembelit

Sembelit bisa terjadi akibat penyumbatan usus besar atau rektum (ujung usus besar) atau gangguan pada saraf di sekitar usus besar dan rektum. Selain itu, sembelit juga bisa dipengaruhi oleh faktor pertambahan usia, pola makan rendah serat atau kurang aktif bergerak.

Seseorang bisa dibilang mengalami sembelit, jika frekuensi buang air besar kurang dari tiga kali dalam satu minggu. Akibatnya, feses akan menjadi keras sehingga lebih sulit untuk dikeluarkan. Umumnya, kondisi ini bisa sembuh dengan sendirinya namun akan bisa menjadi semakin parah jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat.

Selain menimbulkan rasa tidak nyaman di perut, kesulitan BAB atau yang dikenal sembelit ini juga bisa menimbulkan penyakit yang berbahaya dan mengganggu fungsi organ tubuh lainnya. Susah buang air besar dapat menyebabkan perut kembung dan perut terasa tak nyaman.

Selain kurang serat, kurang minum juga bisa memicu terjadinya sembelit. Perubahan pola makan, seperti diet atau terlalu banyak mengonsumsi produk olahan susu juga bisa menyebabkan susah buang air besar. Tidak hanya itu, gangguan makan juga ikut berpengaruh terhadap terjadinya sembelit.

Ketika seseorang mengalami sembelit, tinja terasa keras dan kering sehingga sulit keluar. Akibatnya, gejala ini menyebabkan perasaan tidak tuntas setelah buang air besar.

Apa Penyebab Sembelit

Penyebab sembelit karena beberapa faktor. Berikut kemungkinan penyebab terjadinya meliputi;

Salah satu penyebab sembelit ialah terdapatnya sumbatan pada usus besar atau rektum dapat memperlambat atau menghentikan gerakan feses. Penyebab terjadinya sumbatan dapat mencakup fisura (robekan) pada kulit anus, obstruksi usus, kanker usus besar, penyempitan pada usus besar, kanker lain pada abdomen yang mendesak usus, kanker rektum, dan sebagainya.

Gangguan asam lambung juga bisa menimbulkan sejumlah gejala seperti perut kram, mual, refluks asam, sembelit, diare, infeksi, bau mulut dan lain sebagainya.

Selain kurang serat, kurang minum juga bisa memicu terjadinya sembelit. Perubahan pola makan, seperti diet atau terlalu banyak mengonsumsi produk olahan susu juga bisa menyebabkan susah buang air besar. Tidak hanya itu, gangguan makan juga ikut berpengaruh terhadap terjadinya sembelit. Malas berolahraga dan kurang aktif bergerak juga bisa memicu konstipasi.

Diet rendah serat dapat menyebabkan sembelit. Serat membantu menambah massa dan kelembutan tinja, memudahkan gerakan usus.

Dalam keadaan stres dan kecemasan, gangguan koneksi ENS-otak (sumbu usus-otak) yang dapat mengurangi motilitas (kecepatan transit makanan) melalui saluran pencernaan, sehingga dapat menyebabkan sembelit.

GEJALA YANG AKAN TIMBUL AKIBAT SEMBELIT

Gejala penyakit sembelit yang muncul pada tubuh seseorang antara lain adalah;

Umumnya, gejala Sembelit bukanlah suatu kondisi yang serius. Gejala tersebut mungkin akan hilang begitu kondisi yang memicunya pun hilang. Namun, kondisi ini juga bisa menjadi indikasi bahwa Anda mengidap penyakit yang serius, yang membutuhkan perawatan yang tepat.

Adakah Solusi Untuk Atasi Sembelit Tanpa Efek Samping?

Jangan Panik & Jangan Khawatir 

Saat Ini Ada Sudah Berada Di Website Yang Tepat, Mungkin Ini Jawaban Dari Doa-Doa Anda Selama Ini

Kini telah hadir formulasi khusus untuk membantu mengatasi dan mengobati Sembelit yang Anda alami. Inilah solusi efektif dan terbaik untuk mengatasi keluhan yang ada rasakan. Herbal alami ini mengandung banyak khasiat untuk masalah Anda

MADU VITAGERD

100% Solusi Herbal Tanpa Efek Samping Atasi Sembelit Anda

Madu Vitagerd adalah produk madu herbal untuk mengatasi berbagai masalah gangguan kesehatan seperti Sembelit yang anda alami. Madu Vitagerd terbuat dari bahan herbal terbaik sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Madu vitagerd dikemas dengan modern dan menjaga kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen, mengutamakan khasiatnya dan menjadikan pengobatan herbal tradisional dengan kualitas tinggi.

MADU VITAGERD SUDAH TERDAFTAR BPOM

Madu Vitagerd sudah teruji secara klinis oleh pakar herbal terbukti ampuh untuk atasi berbagai masalah yang menyebabkan Sembelit dan tidak membuat ketergantungan.

KOMPOSISI MADU VITAGERD

Manfaat & Khasiat Madu Vitagerd

Dengan kandungan herbal yang ada pada Madu Vitagerd inipun sangat baik untuk membantu mengatasi masalah atau komplikasi yang disebabkan oleh penyakit lambung seperti:

  • Mengatasi Sembelit
  • Mengatasi Tenggorokan Mengganjal
  • Membantu mengobati Radang Tenggorokan
  • Membantu mengobati sakit dan nyeri tenggorokan
  • Meredakan tenggorokan terasa panas & kering
  • Membantu mengobati keluhan Suara Serak
  • Membantu meredakan sesak nafas dan dada
  • Membantu mengatasi nyeri ulu hati
  • Membantu mengatasi gangguan kecemasan (anxiety disorder)
  • Membantu mengobati dada panas (heartburn)
  • Mengatasi gangguan tidur (insomnia)
  • Mengobati badan mudah lelah dan lemas.

Madu Vitagerd memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehetan lambung dan sistem pencernaan, diantara khasiat dan manfaatnya adalah untuk membantu mengatasi dan mengobati :

Disclaimer: Hasil setiap orang bisa saja berbeda karena banyak hal dan kondisi yang mempengaruhinya.

Mereka Telah Membuktikannya!

Disclaimer: Hasil setiap orang bisa saja berbeda karena banyak hal dan kondisi yang mempengaruhinya.

Promo Potongan Harga Madu Vitagerd

Dapatkan potongan harga sebesar 35% untuk atasi keluhan Sembelit sekarang juga, promo ini tidak datang dua kali. Jangan sampai melewatkan promo spesial ini.

Sudah Tidak Diragukan Lagi, Madu Vitagerd Adalah Hasil Racikan dan Penelitian Dari Pakar Herbal Yang Mengedepankan Pengobatan Herbal Yang Mujarap!

Loading...

©2024 Copyright
Distributor Resmi Madu Vitagerd – solusiherbalis.my.id
All rights reserved.